Dijah

Dijah
Blog

Selasa, 29 Juli 2008

Cinta & Kasih Sayang

Saya sering mempertanyakan arti kata “CINTA”, “KASIH”, “SAYANG”, “CINTAKASIH”, “KASIHSAYANG”. Saya juga pernah dengar ada yang mengatakan “Saya menyayangi dia tetapi tidak mencintainya” atau “Saya mencintai dan menyayangi kamu…” atau ” ..cintakasihku padamu kekal abadi selamanya…” atau “…kuberikan kasihsayangku seutuhnya padamu…”

Sebenarnya kelima kata itu (Cinta, Kasih, Sayang, CintaKasih, KasihSayang) artinya apa sih?

Tapi yang jelas saya cuma percaya bahwa kelima kata itu baru benar-benar terlihat nyata
Eeeiiitt…nanti dulu ….harus diingat PENGORBANAN yang tidak didasari oleh kelima kata di atas adalah pengorbanan konyol dan manfaatnya tidak dirasakan oleh yang menerima pengorbanan. dalam satu kata yang berarti juga satu tindakan yaitu PENGORBANAN.

Jadi, kayaknya kelima kata itu dalam prakteknya ngga bisa dipisah-pisah ya…. SETUJU deh.. memang harus dilakukan serentak.

Kalau ada yang nggak setuju boleh kok, kita sharing pendapat aja.


Tidak ada komentar: